Gerindra-PKB Silaturahmi, Prabowo: Kita Tulus dan Ikhlas Berbakti kepada Rakyat

Sabtu, 29 April 2023 - 04:30 WIB
loading...
Gerindra-PKB Silaturahmi, Prabowo: Kita Tulus dan Ikhlas Berbakti kepada Rakyat
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar bertemu di Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 28 April 2023 untuk saling tukar pikiran. Meski dua pekan tak berjumpa, kedua partai politik ini masih tampak solid.

“Jadi, kita update perkembangan dan saling menyampaikan pikiran-pikiran. Dan kesimpulannya, kita sangat solid, sangat optimistis,” kata Prabowo.

Dia juga mengatakan, silaturahmi ini untuk mengupdate informasi terbaru mengenai Pemilu 2024. Meski demikian, dia menegaskan, PKB-Gerindra tetap kompak.

“Karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya, kita ingin berbakti pada rakyat,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyuarakan semangat Indonesia untuk terus maju. “Kita ikuti ya perkembangan. Pokoknya Indonesia terus maju," tegas Prabowo.



Senada dengan Prabowo, Muhaimin yang biasa disapa Cak Imin juga mengakui pertemuan kali ini kembali memperkuat komitmen dan memperbaharui semangat kerja sama dan koalisi untuk kepentingan Indonesia di masa depan.

“Alhamdulillah silaturahmi halal bihalal ini menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik, dan semoga mengajak partai-partai lain untuk semakin bersama-sama Gerindra dan PKB menyongsong Pemilu 2024,” kata Cak Imin.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)