Pesan Khusus Prabowo saat Sandiaga Uno Pamit Tinggalkan Gerindra

Jum'at, 28 April 2023 - 06:59 WIB
loading...
Pesan Khusus Prabowo saat Sandiaga Uno Pamit Tinggalkan Gerindra
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan pesan khusus Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan pesan khusus Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto .

Pesan khusus tersebut disampaikan Prabowo saat Sandi meninggalkan Partai Gerindra beberapa waktu lalu. Prabowo memintanya untuk berpikir ulang sebelum pergi.



"Ya pertimbangkan masak-masak," ujar Sandi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Karena tekadnya sudah bulat, Prabowo pun meminta mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini untuk berjuang bersama-sama untuk membantu menyelesaikan tugas Presiden Jokowi.

"Dan ya semoga bisa berjuang bersama untuk Indonesia maju kebetulan kita juga sama-sama di kabinet, di bawah Pak Jokowi," kata Sandi.

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno resmi pamit dari Partai Gerindra. Hal ini disampaikan Sandi saat menghadiri open house yang digelar Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Sandi menyampaikan dalam acara itu, ia sempat berbincang secara tertutup bersama Dasco. Dalam perbincangan itu, selain bermaaf-maafan, ia juga menyampaikan sejumlah pemikiran.



"Intinya mohon pamit," kata Sandiaga usai berbincang tertutup bersama Dasco, di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)