Ada Ganjar Pranowo dalam Video Seruan Harlah GP Ansor, Sinyal Dukungan?

Rabu, 26 April 2023 - 06:53 WIB
loading...
Ada Ganjar Pranowo dalam Video Seruan Harlah GP Ansor, Sinyal Dukungan?
Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas bersama bakal calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo. Foto/Tangkapan layar YouTube Gerakan Pemuda Ansor
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo muncul dalam video seruan Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas kepada seluruh kader Ansor Banser di Indonesia dan luar negeri. Video berdurasi sekitar dua menit itu diunggah channel YouTube Gerakan Pemuda Ansor.

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (26/4/2023), video yang diunggah pada Selasa, 25 April 2023 itu telah ditonton 17.063 orang. Dalam video itu terlihat Ganjar menyapa sejumlah kader Ansor Banser dalam sebuah acara.

Kemudian, terdapat cuplikan Ganjar Pranowo sedang berbincang dengan Yaqut di akhir-akhir video. Gus Yaqut dalam seruannya menyampaikan Harlah ke-89 GP Ansor tahun ini istimewa karena berlangsung saat bulan Ramadan.





Dirinya berharap semua kader Ansor dapat memaknai momentum ini agar lebih dekat dengan Allah SWT. “Kader-kader Gerakan Pemuda Ansor yang telah digembleng dalam sebulan puasa Ramadan seharusnya menjadi pribadi-pribadi yang lebih dekat kepada Allah,” ujar Yaqut.

“Sekaligus memberi lebih banyak lagi manfaat kepada sesama manusia dan alam,” sambungnya.

Yaqut pun mengajak semua kader GP Ansor di seluruh dunia untuk terus belajar dan tidak lelah mencintai Indonesia dalam memperingati Harlah ke-89 GP Ansor. “Dan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk peran dan tanggungjawab yang lebih besar,” kata Yaqut.

Dia kembali mengucapkan selamat Harlah ke-89 GP Ansor. Yaqut berharap GP Ansor dan Indonesia menjadi digdaya. Terdapat 584 komentar di video tersebut. Mayoritas menyampaikan selamat Harlah ke-89 GP Ansor.

“Bismillaah Ganjar - Gus Yaqut,” kata akun YouYube @miftakhululum1***.

“Siap 1 komando gus,” ujar akun @babafahd***.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3084 seconds (0.1#10.140)