Sandiaga Hadiri Rapimnas PPP, Mardiono: Bukan untuk Melamar

Rabu, 26 April 2023 - 01:39 WIB
loading...
Sandiaga Hadiri Rapimnas PPP,  Mardiono: Bukan untuk Melamar
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono menegaskan sampai saat ini Sandiaga Uno belum menjadi anggota partainya. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
SLEMAN - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono menegaskan sampai saat ini Sandiaga Uno belum menjadi anggota partainya. Namun, PPP siap menyediakan karpet merah untuk Sandiaga.

Mardiono mengatakan, kehadiran Sandiaga dalam Rapimnas PPP di Yogyakarta, Selasa (25/4/2023), bukan dalam kontek ingin melamar ke PPP.

Sebab, selama ini Sandiaga memang selalu diundang pada setiap kegiatan PPP. Sandiaga juga selalu hadir.


"Seperti di Malino, Riau, Yogyakarta, Pak Sandiaga sering hadir," ujarnya..

Menurut Mardiono, kehadiran Sandiaga tersebut merupakan hubungan tokoh dengan partai politik. Di samping itu, Sandiaga merupakan teman lamanya, sehingga interaksi sering mereka jalin.

Mardiono mengungkapkan bahwa Komunikasi antara PPP dengan Sandiaga sebenarnya sudah lama. Namun karena Sandiaga masih terikat dengan Partai Gerindra, maka ada etika politik yang harus dijaga.

"Saya dengar kemarin sudah menyampaikan pengunduran diri (dari Gerindra)," ucapnya.



Mardiono mengungkapkan, jika Sandiaga dengan tulus masuk PPP, dan berjuang dengan PPP lantaran diyakini membawa kemaslahatan bagi umat, bangsa dan negara, PPP siap menerimanya dengan terbuka.

" Welcome, kita bersama-sama berjuang dan ahlan wa sahlan kepada Pak Sandiaga," ucapnya.

"Hanya saja langkah berikutnya tergantung keyakinan dari Beliau (Sandiaga Uno)," tambahnya.

Terkait nama capres, kata dia, sudah ada banyak opsi yang akan difinalisasi terlebih dahulu. Namun untuk nama cawapres harus dibicarakan dengan partai yang mencalonkan presiden dan juga calon presidennya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)