Prabowo Belum Terima Surat Pengunduran Sandiaga dari Gerindra

Selasa, 25 April 2023 - 20:48 WIB
loading...
Prabowo Belum Terima Surat Pengunduran Sandiaga dari Gerindra
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku belum menerima surat pengunduran Sandiaga Uno dari Partai Gerindra, Selasa (25/4/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku belum menerima surat pengunduran Sandiaga Salahuddin Uno dari Partai Gerindra. Diketahui, Sandiaga sudah menyatakan pamit dan menitipkan surat kepada Prabowo melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (23/4/2023).

"Oh belum terima," kata Prabowo saat ditemui usai pertemuannya dengan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto di Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengatakan, saat ini masih dalam suasana perayaan Lebaran atau Idulfitri. Oleh karena itu, dia menilai semua hal perlu disikapi dengan santai saja.

"(Masih) Lebaran ini, santai saja. Enggak apa-apa (saya) kira itu," ujarnya.



Untuk informasi, Sandiaga Uno resmi pamit dari Partai Gerindra setelah menyerahkan sepucuk surat yang ditujukan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Intinya mohon pamit," kata Sandiaga Uno usai berbincang tertutup bersama Dasco, di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4/2023).

Dia mengatakan, isi surat tersebut merupakan surat tertutup. Meski telah keluar dari Gerindra, Sandiaga menyatakan bahwa akan terus meneladani perjuangan Prabowo.

"Tentu semua harus ada mekanisme, administrasi, etika, hormat kepada yang saya teladani Pak Prabowo. Beliau negarawan dan saya berjuang bersama pak Prabowo dan apa yang saya rasakan saya tuangkan di surat itu, dan saya sampaikan ke Pak Dasco," ucap Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)