Momen AHY Bersama Annisa Pohan dan Aira Temui Anies Baswedan Usai Berlebaran di Cikeas

Sabtu, 22 April 2023 - 21:27 WIB
loading...
Momen AHY Bersama Annisa Pohan dan Aira Temui Anies Baswedan Usai Berlebaran di Cikeas
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke rumah bakal calon presiden Anies Baswedan, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). Foto/Instagram AHY
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) bersilaturahmi ke rumah bakal calon presiden Anies Baswedan , kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). AHY datang bersama istri, Anissa Pohan dan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono (Aira).

AHY dan keluarga menemui Anies usai bersilaturahmi ke keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo di Puri Cikeas, Jawa Barat. Momen pertemuan itu pun dibagikan AHY di akun Instagram pribadinya @Agusyudhoyono, Sabtu (22/4/2023).

"Setelah bersilaturahmi dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo di Puri Cikeas, saya bersama istri @annisayudhoyono dan juga Aira melanjutkan halal bi halal ke kediaman Mas @aniesbaswedan di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan siang tadi (22/4)," tulis AHY dalam unggahannya.





Tampak, AHY langsung dijamu oleh keluarga besar Anies. Mereka bersalaman dan terlihat harmonis.

"Alhamdulillah, kedatangan kami disambut begitu hangat oleh Mas Anies beserta Mbak @fery.farhati (istri Anies) anak-anak, dan keluarga besar beliau. Kami juga sempat diajak Mas Anies berkeliling atau House Tour rumah beliau," katanya.

"Terima kasih, Mas Anies dan juga Mbak Fery yang sudah menerima dan menjamu silaturahmi saya dan keluarga. Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Lebaran dan Minal Aidin wal Faidzin," tambahnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)