Anies, AHY, dan Sandi Kumpul di Rumah Salim Segaf, PKS: Makan Ketupat Opor Ayam

Sabtu, 22 April 2023 - 20:53 WIB
loading...
Anies, AHY, dan Sandi Kumpul di Rumah Salim Segaf, PKS: Makan Ketupat Opor Ayam
Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkumpul di Rumah Ketua Majelis Syuro DPP PKS Salim Segaf Al-Jufri. Foto/Instagram Presiden PKS Ahmad Syaikhu
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) berkumpul di Rumah Ketua Majelis Syura DPP PKS Salim Segaf Al-Jufri, Pejaten Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam akun Instagram pribadinya, @syaikhu_ahmad pada hari ini.

Dalam sebuah foto tersebut, tampak Anies, AHY, Hidayat Nur Wahid, Ahmad Syaikhu, hingga Salim Segaf berpose berdampingan. "Dalam suasana kemenangan berkesempatan bersilaturahmi dengan Gurunda Habib @salimsegafaljufri dikediaman beliau," demikian pernyataan Ahmad Syaikhu di akun Instagramnya, Sabtu (22/4/2023).

Dalam postingan itu, Syaikhu turut bersyukur lantaran bisa dipertemukan oleh Anies Baswedan dan AHY. "Alhamdulillah bisa bertemu juga dengan Pa @aniesbaswedan Capres Pilihan @pk_sejahtera dan Ketum @pdemokrat Mas @agusyudhoyono didampingi Sekjen," tulis Syaikhu.





Sementara itu, Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri membenarkan pertemuan tersebut. Bahkan, kata Mabruri, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno juga hadir.

Namun, tidak ada Sandiaga Uno dalam foto yang diunggah Syaikhu. "Iya (ada pertemuan). Ada Bang Sandi Uno juga kok," kata Mabruri saat dihubungi, Sabtu (22/4/2023).

Mabruri menjelaskan, pertemuan itu hanya sebatas halalbihalal merayakan Idulfitri 1444 Hijriah. "Dalam rangka makan-makan ketupat sama opor ayam aja sih. Sudah sebulan puasa soalnya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)