Begini Jawaban Anies Baswedan saat Ditanya soal Cawapres

Sabtu, 22 April 2023 - 12:20 WIB
loading...
Begini Jawaban Anies Baswedan saat Ditanya soal Cawapres
Anies Baswedan mengatakan soal sosok cawapres yang akan mendampinginya dibahas setelah momentum Lebaran selesai. Foto: MPI/Erfan Maruf
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan memberikan sinyal bahwa sosok calon wakil presiden atau cawapres yang akan mendampinginya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Ditemui seusai Salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Anies mengatakan saat ini masih fokus merayakan Hari Idulfitri 1444 H. Seluruh masyarakat, sambungnya, juga tidak membicarakan.

"Kita Lebaran dulu sampai selesai, baru mulai Lebaran," kata Anies, Sabtu (22/4/2023).

Menurut Anies, pengumuman sosok cawapresnya akan dibahas setelah lebaran. Dia menyebut masih ingin bersantai dan menikmati momen Lebaran bersama keluarga.

"Dan seluruh masyarakat juga saat ini tidak lagi bicara politik kok. Masyarakat lagi bicara tentang kehangatan kumpul bersama, saling memaafkan dengan keluarga, dengan sesama lingkungan," katanya.



Anies datang ke Masjid Istiqlal bersama sang istri, Fery Farhati, dua anak laki-lakinya, Kaisar Hakam dan Ismail Hakim, serta sang Ibunda Aliyah Rasyid Baswedan.

Dia berharap ibadah saat bulan Ramadan diterima dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Dalam kesempatan tersebut, Anies juga mengucapkan Selamat Idulfitri 1444 H dan menyampaikan permohonan lahir dan batin.

"Insya Allah ini menjadi awalan kita makin lebih baik di hari hari kemudian. Kami bersyukur, kami sekeluarga bisa sama sama mengikuti Salat Id di Istiqlal," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)