Salat Id di Masjid Agung Al Azhar, Prabowo Maknai Hari Raya untuk Introspeksi dan Tingkatkan Ibadah

Sabtu, 22 April 2023 - 16:17 WIB
loading...
Salat Id di Masjid Agung Al Azhar, Prabowo Maknai Hari Raya untuk Introspeksi dan Tingkatkan Ibadah
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). Ketua Umum Partai Gerindra itu memaknai hari kemenangan dalam momen Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah dengan beberapa hal positif.

Di antaranya, berkesempatan untuk lebih meningkatkan ibadah dalam bulan suci Ramadan dengan berpuasa serta sebagai momentum untuk introspeksi dan menahan diri.

“Ya ini kan ibadah, khotbahnya juga katakan tadi kita menjalankan puasa, detoksifikasi, kontrol diri, banyak maknalah, mendekatkan diri kita kepada Yang Maha Kuasa, pasrah, tawakal, rendah hati, mawas diri, saya kira banyak sekali,” ujar Prabowo seusai salat Idulfitri, Sabtu (22/4/2023).



Prabowo juga diserbu oleh sejumlah masyarakat yang ingin bersalaman dan berswafoto bersama. Prabowo pun menyambut dengan ramah tamah dibalut senyum simpul di pipinya menyapa warga sekitar hingga bercengkerama sejenak.

Setelah itu, Prabowo kembali ke kediaman dan bersilaturahmi dengan keluarga. Kemudian. Prabowo menuju Solo, Jawa Tengah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)