Airlangga Salat Id Bersama Kader dan Masyarakat Sekitar di DPP Golkar

Sabtu, 22 April 2023 - 08:33 WIB
loading...
Airlangga Salat Id Bersama Kader dan Masyarakat Sekitar di DPP Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjalankan Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Ainul Hikmah, Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/4/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjalankan Salat Idulfitri 1444 Hijriyah bersama kader partai dan masyarakat sekitar di Masjid Ainul Hikmah, Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/4/2023).

Pantauan MNC Portal di lapangan, Airlangga tiba lokasi pukul 06.49 WIB dengan menggunakan mobil Alphard hitam. Ia tampak ditemani istri dan anaknya.



Setibanya di lokasi, Airlangga langsung disambut jemaah yang akan mengikuti Salat Id di Masjid Ainul Hikmah, Kantor DPP Partai Golkar. Ia juga sempat menyapa awak media.

Diketahui, keluarga besar Partai Golkar menggelar Salat Id untuk para kader dan masyarakat yang berada di sekitar Masjid Ainul Hikmah, Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.



Pelaksanaan Salat Id akan diimami oleh Wakil Ketua Komisi VIIi Ace Hasan Syadzily, dengan khotibnya ialah Ketua DPP Partai Golkar Khoirul Anam.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)