Cegah Kecelakaan, Politikus Golkar Berangkatkan Ratusan Pemudik Tujuan Jawa Barat

Rabu, 19 April 2023 - 19:27 WIB
loading...
Cegah Kecelakaan, Politikus Golkar Berangkatkan Ratusan Pemudik Tujuan Jawa Barat
Bacaleg DPR Partai Golkar Dapil Jabar 10 Sandi Rahmat melepas ratusan pemudik tujuan Kuningan, Jawa Barat di Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ratusan pemudik mengikuti kegiatan mudik gratis yang diadakan bacaleg DPR Partai Golkar Dapil Jabar 10 Sandi Rahmat. Ratusan pemudik tersebut diberangkatkan dari Jakarta menuju Kuningan, Jawa Barat.

Menurut Sandi, faktor keamanan dan kenyamanan sangat penting. Hal itu yang mendorong dirinya menyiapkan fasilitas terbaik untuk para pemudik sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Mudik gratis ini bagian dari kontribusi kami untuk masyarakat. Semoga saudara-saudara kita dapat mudik dengan selamat dan nyaman selama perjalanan," ujar Sandi saat melepas rombongan mudik di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu (19/4/2023).



Sandi melihat antusiasme pemudik tahun ini meningkat pesat. Untuk itu katanya, program mudik gratis ini diharapkan dapat membantu mereka yang ingin bersilaturahmi di kampung halaman saat lebaran.



"Kita lihat antusiasme pemudik tahun ini sangat tinggi. Seluruh bis terisi penuh. Saya berharap kontribusi kami ini dapat mengisi kebahagiaan para pemudik di momen Lebaran nanti," ujar Sandi

Salah seorang pemudik Sutarmi, mengaku sangat bahagia dapat mudik ke kampung halaman tahun ini. "Saya berjualan di Jakarta Utara dan sudah 4 tahun ini tidak mudik. Terima kasih Pak Sandi atas mudik gratis ini. Kami dapat bertemu keluarga di kampung. Alhamdulillah," kata perempuan yang sehari-hari berdagang mainan di pasar Koja Jakarta Utara.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)