Cek Arus Mudik di Tol Jakarta-Cikampek, Mahfud MD: Persiapan Teknis Sudah Sangat Rapi

Selasa, 18 April 2023 - 12:22 WIB
loading...
Cek Arus Mudik di Tol Jakarta-Cikampek, Mahfud MD: Persiapan Teknis Sudah Sangat Rapi
Menko Polhukam Mahfud MD melakukan pemantauan di Tol Jakarta-Cikampek tepatnya Km 29 untuk melihat persiapan arus mudik Lebaran 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD melakukan pemantauan di Tol Jakarta-Cikampek tepatnya Km 29. Kedatangan dirinya untuk melihat persiapan arus mudik yang akan melintas melalui jalur Cikampek dan sekitarnya jelang pelaksanaan libur Idulfitri 1443 H.

"Saat ini saya sedang berada di Km 29 pusat kendali Operasi Ketupat 2023. Saya melihat persiapan yang dilakukan oleh Korlantas Polri di seluruh Indonesia sudah cukup rapi untuk mengatur jalannya arus mudik lalu lintas kendaraan agar semuanya selamat dengan baik," ujarnya kepada wartawan, Selasa (18/4/2023).



Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa persiapan teknis lainnya dinilai sudah sangat baik terutama Kakorlantas yang melakukan pemantauan laju kendaraan yang melintas di dalam tol.

"Dari sudut persiapan teknis saya melihat Kakorlantas sudah sangat-sangat rapih saya juga langsung berhubungan tadi dengan petugas di lapangan yang ngatur di pelabuhan, dan sebagainya. Dan seluruhnya sudah siap dengan segala antisipasi jika terjadi sesuatu," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)