HT dan Airlangga Bahas Isu Strategis Jelang Pemilu 2024

Selasa, 11 April 2023 - 13:12 WIB
loading...
HT dan Airlangga Bahas Isu Strategis Jelang Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (10/4/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (10/4/2023). Keduanya membahas berbagai isu strategis, di antaranya koalisi menyambut Pemilu 2024 .

"Saya dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran pimpinan kedua partai melakukan silaturahmi kebangsaan guna membahas berbagai isu strategis, di antaranya koalisi menyambut Pemilu 2024," ujar HT sembari membagikan foto-foto kegiatannya pada laman Instagram miliknya, Selasa (11/4/2023).

Menurut HT, dalam pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu, dia dan Airlangga bertukar pikiran mengenai rencana ke depan dari koalisi yang ada.
"Koalisi Besar yang tentunya sangat penting dalam menjaga kontinuitas NKRI. Khususnya program-program yang telah dibangun Presiden kita, Bapak Jokowi," kata HT.



HT melanjutkan, ke depan akan diadakan terus komunikasi dengan para pimpinan Partai Golkar dan para pimpinan koalisi yang lainnya, seperti Partai Gerindra. "Karena sudah bertemu antara kedua koalisi ini menjadi Koalisi Besar. Harapannya, akan menjadi satu koalisi yang solid untuk membangun NKRI secara bersama-sama," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)