Bendera Perindo Berkibar di Kantor Golkar, HT: Kehormatan Luar Biasa

Senin, 10 April 2023 - 19:13 WIB
loading...
Bendera Perindo Berkibar di Kantor Golkar, HT: Kehormatan Luar Biasa
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan keterangan kepada media usai melakukan pertemuan di Kantor DPP Golkar, Senin (10/4/2023). FOTO/MPI/ALDHI CHANDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajaran pengurus DPP menggelar silaturahmi kebangsaan dengan Partai Golkar, Senin (10/4/2023) sore. HT merasa disambut luar biasa oleh tuan rumah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya atas nama keluarga besar Partai Perindo mengucapkan terima kasih dengan diterimanya kami di sini di kantor DPP Partai Golkar dengan luar biasa oleh dipimpin langsung oleh Ketumnya Pak Airlangga Hartarto," kata Hary Tanoe di Kantor DPP Partai Golkar.

"Bahkan kalau kita lihat ada bendera juga dipasang di tengah sana, satu kehormatan dan satu kebahagiaan apresiasi luar biasa kepada Pak Airlangga Hartarto dan jajaran pimpinan DPP Partai Golkar," tutur ketua umum partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Pantauan di lokasi, bendera Partai Perindro berkibar sejajar dengan bendera Partai Golkar. Di tengah-tengah dengan posisi lebih tinggi dari dua bendera partai tersebut, berkibar bendera Republik Indonesia, Merah Putih.

Sebelumnya, HT tiba di lokasi pertemuan sekira pukul 15.50 WIB. Setibanya di Kantor DPP Partai Golkar, Hary Tanoe langsung disambut oleh Sekretaris Jenderal Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus yang kemudian mereka langsung menuju ke ruangan pertemuan.

Selain Hary Tanoe, beberapa pengurus DPP Perindo juga hadir seperti Sekretaris Jenderal, Ahmad Rofiq; Bendahara Umum, Henry Suparman; Ketua Bappilu Wilayah Jawa dan Bali, Letjen TNI (Purn.) Joni Supriyanto; Wakil Ketua Umum, Muhammad Ridho Ficardo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Boyke Novrizon, dan Syafril Nasution.



Kemudian Para Ketua Bidang, Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, M.Si, Dr. Heri Budianto, S.Sos, M.Si, Ronny Tanusaputra, Tama S. Langkun, Effendi Syahputra, Arief Budiman; Stafsus Ketua Umum, Prabu Revolusi dan Sylviana Pravita.

Para pengurus artai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu, kompak mengenakan pakaian identik mereka, putih dengan logo Perindo di dada.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)