Silaturahmi Kebangsaan dan Hary Tanoesoedibjo Trending Topic Twitter

Senin, 10 April 2023 - 17:54 WIB
loading...
Silaturahmi Kebangsaan dan Hary Tanoesoedibjo Trending Topic Twitter
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Golkar, Senin (10/4/2023) sore. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Silaturahmi Kebangsaan dan Hary Tanoesoedibjo trending topic Twitter pada Senin (10/4/2023). Silaturahmi Kebangsaan di posisi pertama, sedangkan Hary Tanoesoedibjo di posisi kedua.

Sebanyak 2.622 Tweets netizen terkait Silaturahmi Kebangsaan. Sementara itu, sebanyak 2.807 Tweets netizen terkait Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, Partai Perindo trending topic di posisi ketiga dengan 3.615 Tweets. Trending topic tersebut pada pukul 17.22 WIB dan masih terus berlangsung.



Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Golkar, Senin (10/4/2023) sore. Berdasarkan pantauan di lokasi, Airlangga Hartarto tiba di Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, pukul 15.18 WIB.

Ia menyalami Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan sejumlah petinggi DPP Partai Perindo yang tiba lebih dulu di lobby. Antara lain ketua DPP Perindo Muhammad Ridho Ficardo yang merupakan mantan Gubernur Lampung periode 2014-2019.

Kemudian Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Langkun Tama Langkun, Ketua Bidang Pertahanan dan Cyber Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, dan sejumlah pengurus DPP Partai Perindo lainnya.

Suasana mulai mencair saat rombongan DPP Partai Perindo tiba, sambutan hingga keakraban kekeluargaan DPP Partai Perindo dan DPP Partai Golkar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)