PAN soal Sandi Bakal Gabung ke PPP: Baguslah!

Sabtu, 08 April 2023 - 20:32 WIB
loading...
PAN soal Sandi Bakal Gabung ke PPP: Baguslah!
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto merespons kabar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan pindah dari Partai Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto merespons kabar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan pindah dari Partai Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ). Menurut Yandri, kabar tersebut sudah biasa di dalam dunia politik.

Kendati demikian, dia tetap menyambut positif jika Sandi pindah ke PPP. "Ah biasa aja ah, baguslah. Pak Sandi kan teman kita juga kan," ujar Yandri di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2023).

Yandri menuturkan, yang terpenting adalah tidak memutuskan silaturahmi. "Ya biasa aja kompetisinya sehat, sesama teman saling memahami saling bekerja sama gitu kan. Berarti pindah partai itu tidak memindahkan komunikasi atau silaturahmi, Bang Sandi teman kita," pungkasnya.



Diberitakan sebelumnya, mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bakal bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Adapun Boy Rafli Amar memasuki masa pensiun pada 25 Maret 2023.

"Akan ada ada beberapa tokoh nasional yang Insya Allah akan bergabung, di antaranya Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar," kata Juru Bicara DPP PPP Usman M Tokan kepada wartawan, Selasa (4/4/2023).

Namun, dia belum mengungkapkan secara detail kapan kedua tokoh tersebut secara resmi menjadi kader partai berlambang ka’bah itu. Dia memastikan PPP akan menyiapkan tempat khusus bagi Sandi dan Boy Rafli di struktural partai.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)