Ratusan Kader HMI Kabupaten Bandung Siap Jemput Anas Urbaningrum

Sabtu, 08 April 2023 - 10:52 WIB
loading...
Ratusan Kader HMI Kabupaten Bandung Siap Jemput Anas Urbaningrum
Ratusan kader HMI Cabang Kabupaten Bandung siap menyambut langsung berakhirnya masa pengasingan Anas Urbaningrum dengan penuh kegembiraan dan optimisme. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bebasnya Anas Urbaningrum merupakan kabar gembira bagi keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) . Mantan Ketua Umum PB HMI Anas Urbaningrum akan keluar dari hotel prodeo pada 11 April 2023.

Ratusan kader HMI Cabang Kabupaten Bandung siap menyambut langsung berakhirnya masa "pengasingan" Anas Urbaningrum dengan penuh kegembiraan dan optimisme. Anas Urbaningrum dinilai salah satu sosok yang telah mengukir perjalanan karier yang membanggakan di dunia politik Indonesia.



Ketua Umum HMI Cabang Kabupaten Bandung Fatih Seda mengatakan sebagai mantan Ketua Umum PB HMI dan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum telah memberikan kontribusi yang berarti dalam perjuangan politik dan kemajuan bangsa. Bebasnya pada tanggal 11 April 2023 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga besar HMI Cabang Kabupaten Bandung.

"Kami dengan senang hati menyambut kembali Bang Anas Urbaningrum ke pangkuan keluarga besar HMI Cabang Kabupaten Bandung. Kami yakin bebasnya akan memberikan semangat baru bagi perjuangan kami dalam mewujudkan cita-cita HMI untuk kemajuan bangsa dan negara," ujar Fatih dalam keterangannya, Sabtu (8/4/2023).

Lebih lanjut, Fatih menegaskan kesiapan ratusan kader di HMI Cabang Kabupaten Bandung untuk berpartisipasi pada setiap kegiatan yang diadakan oleh Anas Urbaningrum.

"Kami siap mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Bang Anas Urbaningrum. Sebagai bagian dari HMI, kami akan terus bersinergi dan bekerja sama untuk memajukan perjuangan mahasiswa dan masyarakat," jelasnya.

Fatih juga menekankan bahwa HMI Cabang Kabupaten Bandung akan fokus pada masa depan yang cerah dan tidak terlalu memperhatikan kasus korupsi yang menimpa Anas Urbaningrum di masa lalu.

"Kami melihat ke depan dengan optimisme dan keyakinan bahwa Anas Urbaningrum dapat memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan negara. Kami akan terus berjuang bersama-sama untuk mewujudkan visi HMI dalam mencapai perubahan yang lebih baik," tegas Fatih.

Untuk itu, dia menambahkan berakhirnya masa tahanan Anas Urbaningrum pada tanggal 11 April 2023 akan menjadi momen bersejarah bagi HMI Cabang Kabupaten Bandung.



"Semangat, kegembiraan, dan optimisme menyelimuti keluarga besar HMI Cabang Kabupaten Bandung dalam menyambut berakhirnya masa pengasingan salah satu putra terbaik HMI. Semoga perjalanan politik dan kemasyarakatan Anas Urbaningrum ke depan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua dalam memajukan Indonesia," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3199 seconds (0.1#10.140)