Tangis Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Pecah saat Makamkan Istri di TPU Joglo

Sabtu, 08 April 2023 - 10:44 WIB
loading...
Tangis Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Pecah saat Makamkan Istri di TPU Joglo
Suasana pemakaman Jenazah istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik di TPU Meruya, Jakarta Barat. Foto/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Jenazah istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik dimakamkan di TPU Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023) pukul 10.00 WIB. Tangis keluarga yang ditinggalkan pun pecah saat jenazah dimasukkan ke liang lahat.

Gatot Eddy Pramono pun nampak tak kuasa menahan tangis. Terlihat pula suasana pemakaman penuh haru.



Sejumlah pejabat Polri dan pemerintah pun terlihat hadir dalam prosesi pemakaman ini. Sementara, ratusan aparat kepolisian mengawal dalam prosesi ini.

Pantauan MNC Portal Indonesia, sejak pukul 07.00 WIB, nampak para tokoh, pejabat Polri, dan pemerintah hadir di rumah duka. Mereka adalah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto.

Lalu, mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum, Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, serta Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

Untuk diketahui, Widi menghembus nafas terakhirnya di usia 52 tahun saat dirawat di Farrer Park Hospital Singapura, Jumat 7 April 2023 pukul 15.25 WIB waktu setempat.

Kabar duka ini pun tersiar pertama kali oleh Komjen Pol Gatot Eddy Pramono lewat Instagram pribadinya dan pesan berantai. Dia mengatakan istrinya, Widi Astutik binti Miswandoko meninggal di usia 52 tahun.

"Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhumah Istri/Ibunda Kami Tercinta," ucapnya dalam pesan berantai.



"Selanjutnya Mohon Doa, Semoga Almarhumah Istri/Ibunda Kami Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," sambungnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4275 seconds (0.1#10.140)