Sejumlah Pejabat Melayat ke Rumah Duka Mendiang Istri Wakapolri

Sabtu, 08 April 2023 - 08:44 WIB
loading...
Sejumlah Pejabat Melayat ke Rumah Duka Mendiang Istri Wakapolri
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto melayat rumah ke rumah duka mendiang istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik di Jalan Perumahan Unilever Blok A1 Nomor 27, Meruya Selatan, Jakbar, Sabtu (8/4/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Para pelayat mulai berdatangan menengok jenazah istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik di rumah duka, Jalan Perumahan Unilever Blok A1 Nomor 27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia, sejak pukul 07.00 WIB nampak para tokoh, pejabat Polri, dan pemerintah hadir di rumah duka. Tampak mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto.

Sejumlah Pejabat Melayat ke Rumah Duka Mendiang Istri Wakapolri






Lalu, mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej. Kedatangan mereka langsung disambut oleh para aparat kepolisian yang berjaga di lokasi.

Seperti diketahui, Widi Astutik menghembuskan nafas terakhirnya di usia 52 tahun saat dirawat di Farrer Park Hospital Singapura, Jumat, (7/4/2023) pukul 15.25 WIB waktu setempat.

Kabar duka ini pun tersiar pertama kali oleh Komjen Pol Gatot Eddy Pramono lewat Instagram pribadinya dan pesan berantai. Dia mengatakan istrinya, Widi Astutik binti Miswandoko meninggal di usia 52 tahun.

"Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhumah Istri/Ibunda Kami Tercinta," ucapnya dalam pesan berantai.



"Selanjutnya Mohon Doa, Semoga Almarhumah Istri/Ibunda Kami Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," tambahnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)