Kapolri di Groundbreaking Batalyon A Pelopor Satbrimob PMJ: Beri Pengamanan kepada Masyarakat

Rabu, 05 April 2023 - 22:00 WIB
loading...
Kapolri di Groundbreaking Batalyon A Pelopor Satbrimob PMJ: Beri Pengamanan kepada Masyarakat
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan Ground Breaking Pembangunan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya di Tangerang, Banten, Rabu (5/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan Groundbreaking Pembangunan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya di Tangerang, Banten, Rabu (5/4/2023). Sigit menegaskan, dengan hadirnya Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, nantinya hal itu juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan pengamanan di wilayah Tangerang, Banten maupun sekitarnya.

"Mako yang dibangun ini tentunya bermanfaat. Ke depan agar personel Brimob kita bisa membantu berikan pengamanan di wilayah Tangerang dan sekitarnya," ujar Sigit di Tangerang, Banten.

Selain itu, kata Sigit, kehadiran personel Brimob di wilayah tersebut juga dapat mengamankan dan menjaga seluruh proyek strategis nasional. "Sehingga tentunya dengan lokasi saat ini, sangat tepat untuk mengatur ketika pada saat ada kebutuhan terkait dengan eskalasi situasi yang membutuhkan kehadiran anggota Brimob," ucap Sigit.

Pembangunan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya itu sendiri akan dibangun di atas tanah kurang lebih seluas 4,8 hektare. Nantinya akan terdiri Mako maupun rumah dinas bagi anggota serta fasilitas latihan hingga olahraga.

"Tahap awal dibangun 250 personel. Untuk kebutuhan 250 personel," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)