Hadiri Silaturahmi Ramadan PAN, Jokowi Duduk di Antara Prabowo dan Zulhas

Minggu, 02 April 2023 - 12:29 WIB
loading...
Hadiri Silaturahmi Ramadan PAN, Jokowi Duduk di Antara Prabowo dan Zulhas
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Silaturahmi Ramadan yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menghadiri Silaturahmi Ramadan yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Jokowi yang dikawal iring-iringan tiba di lokasi pada pukul 11.38 WIB. Jokowi terlihat mengenakan kopiah berwarna hitam serta kemeja putih. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disambut langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Iringan musik marawis dan sejumlah kader Partai PAN juga tampak berbaris tepat di pintu masuk Gedung DPP PAN menyambut Jokowi.

Jokowi terlihat langsung memasuki gedung dan bersalaman dengan tamu-tamu yang sudah hadir. Didampingi Zulhas, Jokowi mengarah ke tempat ketua umum parpol yang telah hadir terlebih dahulu.



Tampak ketua umum parpol yang hadir antara lain, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Plt. Ketua Umum PPP Mardiono. Seluruhnya terlihat akrab berbincangan dan sesekali terlihat tertawa bersama.

Baca Juga: PAN Undang Jokowi dan 5 Parpol di Silahturahmi Ramadan, Tak Ada dari Koalisi Perubahan

Jokowi bersama lima Ketua Umum Parpol itu rencananya melaksanakan diskusi khusus. Hingga berita ini ditayangkan Jokowi masih membuka sambutan terkait acara Silaturahmi Ramadan.

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan acara akan diawali dengan Salat Dzuhur bersama. Setelahnya, acara akan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan dan Presiden Jokowi.

“Setelah itu nanti Pak Presiden (Jokowi) sama para Ketum Parpol akan pindah ruangan di atas, di lantai tiga akan ada pembicaraan. Di situ yang akan diikuti Pak Presiden dengan para ketum parpol, yang lain nggak ikut,” kata Yandri.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)