Jokowi Bakal Ngobrol Khusus dengan Ketum Parpol di Silaturahmi Ramadan PAN, Bahas Apa?

Minggu, 02 April 2023 - 10:15 WIB
loading...
Jokowi Bakal Ngobrol Khusus dengan Ketum Parpol di Silaturahmi Ramadan PAN, Bahas Apa?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dalam acara Silaturahmi Ramadan yang diselenggarakan PAN. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dijadwalkan hadir dalam acara Silaturahmi Ramadan yang diselenggarakan Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam acara ini, Jokowi akan berbicara dengan para ketua umum partai politik (parpol).

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan acara bertajuk ‘Silaturahmi Ramadan bersama Presiden RI’ diawali dengan Salat Dzuhur bersama. Setelahnya, acara akan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden Jokowi.

“Setelah itu nanti Pak Presiden (Jokowi) sama para ketum parpol akan pindah ruangan di atas, di lantai tiga akan ada pembicaraan. Di situ yang akan diikuti Pak Presiden dengan para ketum parpol, yang lain nggak ikut,” kata Yandri, Minggu (2/4/2023).



Meski demikian, Yandri tidak merinci terkait pembicaraan apa yang akan dibahas pada pertemuan elit partai tersebut. “Isi pertemuan belum,” ucapnya.



Yandri menjelaskan ada enam ketua umum partai politik yang diundang pada pertemuan kali ini. Lima diantaranya dikabarkan akan hadir, kecuali Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang dikabarkan sedang berada di luar negeri.

“Insyaallah akan dihadiri Pak Jokowi, tentu Ketum PAN Bang Zul, Ketum gerindra, Ketum PKB, Ketum Golkar, Ketum PPP. Bu Mega ada di Jepang atau lagi di luar negeri nggak tahu (diwakilkan atau tidak),” tambahnya.

Juru Bicara (Jubir) DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, memastikan semua parpol koalisi pemerintah diundang. Seluruh parpol itu akan hadir. "Acara Silaturahmi Ramadan bersama Presiden RI mengundang partai politik pemerintah. Insyaallah parpol yang diundang akan hadir semua," kata Viva Yoga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)