Partai Perindo Perkuat Silaturahmi dan Konsolidasi

Minggu, 26 Maret 2023 - 11:56 WIB
loading...
Partai Perindo Perkuat Silaturahmi dan Konsolidasi
DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan silaturahmi dan konsolidasi bersama DPW Partai Perindo Jawa Timur, DPD Kabupaten dan Kota Probolinggo serta Pasuruan di Probolinggo, Sabtu (25/3/2023). Foto/Dok MPI
A A A
PROBOLINGGO - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan silaturahmi dan konsolidasi bersama DPW Partai Perindo Jawa Timur, DPD Kabupaten dan Kota Probolinggo, serta Pasuruan di Probolinggo, Sabtu (25/3/2023). Silaturahmi pada hari ketiga Ramadan tersebut dimaksudkan membangun semangat dan motivasi kader dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Koordinator Juru Bicara Nasional Dr. Heri Budianto .M.Si mengatakan, kegiatan semacam ini akan dilakukan terus selama bulan Ramadan. "Momentum Ramadan akan sangat baik , dilakukan kegiatan silaturahmi dan koordinasi. Hari baik bulan baik," ujar Herbud, sapaan Dr. Heri Budianto.M.Si.

Dalam arahannya Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi menyampaikan bahwa silaturahmi sangat bagus dilakukan untuk saling mengenal satu sama lain antarkader partai di semua tingkatan.



"Silaturahmi juga harus dilakukan kepada semua masyarakat di wilayah dan daerah masing-masing, untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Partai Perindo," ujar TGB.



TGB juga berpesan agar momentum bulan Ramadan ini harus digunakan semua kader Partai Perindo untuk menghindari politik identitas dan politik kebencian. Perindo harus menolak dan menjadi mediator setiap konflik yang ada. Jika terjadi konflik di tengah masyarakat, kader Partai Perindo harus hadir menjadi penengah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)