Bertemu di Istana, Jokowi dan Puan Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Jum'at, 24 Maret 2023 - 15:13 WIB
loading...
Bertemu di Istana, Jokowi dan Puan Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Presiden Jokowi dan Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Istana Negara, membahas pemenangan Pemilu 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Jumat (24/3/2023) hari ini. Pertemuan berlangsung sebelum salat Jumat tadi.

Puan datang ke Istana Negara dalam kapasitas selaku ketua DPR sekaligus ketua DPP PDIP. “Sebagai Ketua DPR RI saya terus mendorong kerjasama antara kedua lembaga,” kata Puan dalam keterangannya, Jumat (24/3/2023).

Apa saja yang dibahas? Puan mengungkap ada sejumlah hal di antaranya kerja sama antara legislatif dan eksekutif dalam bidang legislasi, juga persiapan Pemilu 2024.

“Seperti Persiapan Pemilu 2024, beberapa rencana UU yang penting untuk dibahas bersama antara DPR dan Pemerintah, serta mengenai desain masa depan,” terang mantan menko PMK tersebut.



Sementara dalam kapasitas sebagai ketua DPP PDIP, Puan menyampaikan sejumlah hal yang penting dan strategis terkait dengan pemenangan Pemilu 2024.

“Dan bagaimana merespons dinamika politik saat ini, termasuk gambaran kerja sama partai politik,” tambah Puan.

Puan dan Jokowi juga membahas upaya-upaya untuk mempercepat kesejahteraan rakyat dalam kacamata sesama kader PDIP.

“Bagaimana kami sesama kader PDI Perjuangan mengatasi berbagai persoalan di masyarakat melalui desain keputusan politik,” tandas Puan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)