Perindo Punya Program Pro Rakyat, Jadi Alasan Dadi Sugara Bergabung

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:51 WIB
loading...
Perindo Punya Program Pro Rakyat, Jadi Alasan Dadi Sugara Bergabung
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta Dadi Sugara (kiri) dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (23/3/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta Dadi Sugara mengungkapkan alasannya bergabung dengan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Dia bergabung dengan Perindo sejak awal terbentuknya partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini di Purwakarta, yakni pada 2014.

Karena konsistensi Perindo memberikan program yang pro rakyat, Dadi setia bergabung dengan partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera itu.





"Pertama dia memperhatikan UMKM, terus aksi cepat tanggap untuk ambulans Perindonya, kemudian ke masyarakat ada yang namanya fogging untuk mengatasi demam berdarah," kata Dadi dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (23/3/2023).

Dalam podcast tersebut, Dadi juga mengungkapkan Perindo menjadi partai pertamanya tatkala memutuskan terjun di dunia politik. Dengan segala program yang dimiliki dan konsistensi, ia menyatakan akan terus bersama Perindo untuk membangun Indonesia sejahtera.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)