Keyakinan TGB: InsyaAllah Perindo Dua Digit di Pemilu 2024

Senin, 20 Maret 2023 - 19:48 WIB
loading...
Keyakinan TGB: InsyaAllah Perindo Dua Digit di Pemilu 2024
Partai Perindo diyakini bisa memenuhi target perolehan suara pada Pemilu 2024, seperti dikatakan oleh Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB Zainul Majdi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diyakini bisa memenuhi target perolehan suara yang telah dicita-citakan pada Pemilu 2024. Optimistis ini disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Perindo , Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.

Keyakinan ini diungkapkan setelah menghadiri kegiatan pengenalan para kandidat bakal caleg Konvensi Rakyat Perindo dari mulai pendaftar di Dapil Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Kegiatan ini digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (20/3/2023).

"Kita optimis insyaAllah target cita-cita kita bisa wujudkan, insyaAllah dua digit insyaAllah," kata TGB usai menghadiri acara pengenalan Bacaleg tersebut.

Animo Tokoh Gabung Perindo Makin Besar

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode itu melihat, para bakal caleg yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan tokoh-tokoh bagus di daerah pemilihan (Dapil) nya masing-masing.

"InsyaAllah ini menunjukkan bahwa animo para tokoh untuk bergabung Partai Perindo itu semakin besar," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah melaporkan, sebanyak 2.223 orang telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg), melalui konvensi rakyat, yang akan maju dari partai bernomor urut 16 itu.

"Sampai saat ini sudah terjaring sekitar jumlahnya ada 2.223 orang yang masuk melalui konvensi rakyat," kata Ferry di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)