TGB Sebut Perindo Ingin Seluruh Pencapaian Pembangunan Presiden Jokowi Dilanjutkan

Senin, 20 Maret 2023 - 17:40 WIB
loading...
TGB Sebut Perindo Ingin Seluruh Pencapaian Pembangunan Presiden Jokowi Dilanjutkan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi. Foto/Nur Khabibi/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berharap agar pencapaian pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa terus dilanjutkan. Hal ini dikatakan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.

Pernyataan ini disampaikan TGB terkait dirinya ditunjuk sebagai alternatif bakal calon wakil presiden (cawapres) dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.

Awalnya, TGB mendapat pertanyaan perihal poros koalisi Partai Perindo. TGB menjawab, hal itu masih sangat dinamis. Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Sebut TGB Layak Jadi Cawapres 2024

"Koalisi itu dinamis karena kan masih ada cukup waktu untuk menentukan itu ke depan," kata TGB di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

Pandangan Politik Partai Perindo

Terkait pandangan politik dalam Pemilu 2024, TGB menyatakan, Perindo bertekad melanjutkan pembangunan yang sudah dicapai Jokowi.

"Prinsipnya Perindo ingin seluruh pencapaian pembangunan yang sudah ada ini bisa dilanjutkan dengan lebih baik lagi di masa yang akan datang," ujar politikus partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)