Animo Masyarakat Daftar di Konvensi Rakyat Perindo Luar Biasa

Senin, 20 Maret 2023 - 16:47 WIB
loading...
Animo Masyarakat Daftar di Konvensi Rakyat Perindo Luar Biasa
Sekretaris Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo, Arief Budiman. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan penjaringan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo . Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo, Arief Budiman.

Menurutnya, antusias masyarakat dalam mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo sangat tinggi.

"Pendaftaran ini sangat luar biasa, kami tidak mengira juga, bahkan animonya sedemikian besar," kata Arief Budiman di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (20/3/2023).

Baca juga: Konvensi Rakyat Partai Perindo Membangun Partisipasi Inklusif

Elektabilitas Partai Perindo Terus Naik

Menurut dia, animo tinggi ini menjadi kabar yang gembira bagi eksistensi Partai Perindo jelang Pemilu 2024 mendatang. Ia juga berharap, elektabilitas Partai Perindo bisa terus naik.

"InsyaAllah terus mengalami konsisten kenaikannya, sehingga apa yang sudah menjadi ikhtiar dari para peserta dari jalur terbuka ini bisa diteruskan prosesnya," ujarnya.

Arief memastikan, Partai Perindo tidak akan merasa puas dengan tingginya animo pendaftar Bacaleg. Dia akan terus membuka Konvensi Rakyat ini ke depannya.

"Kita lanjutkan dengan proses selanjutnya secara online dari seluruh Indonesia," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)