HT Lantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi Jadi Ketua DPW: Leadership Beliau Bisa Membawa Partai Perindo Jabar Berhasil

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Ketiga, menyosialisasikan program partai, yang pada prinsipnya berkaitan dengan kepentingan masyarakat kecil. Ini sebagaimana perjuangan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.

"Itu tahap pertama. Kalau ini sudah bisa diselesaikan, nanti di tahap kedua, semester II kita baru mulai rekrut saksi. Kemudian program partai diperbesar skalanya, dipertajam dan lain-lainnya yang intinya untuk menuju ke pemenangan," ungkap HT.

Terakhir, HT berpesan kepada pengurus DPW Jawa Barat untuk terus memperkuat mesin partai dan memilih pengurus yang berkualitas serta solid dalam membesarkan nama Partai Perindo.

"Terus diperkuat, dan pilihlah pengurus-pengurus yang memiliki niat untuk berjuang membesarkan partai. Pada akhirnya, berjuang untuk NKRI dan khususnya untuk Jawa Barat," ujar HT.

Untuk diketahui, Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi merupakan pria kelahiran Garut, Jawa Barat pada 17 November 1962. Sejak masuk Akmil pada 1986 hingga pensiun pada 12 November 2020, Umar telah memegang sejumlah jabatan penting di TNI AD.

Ia pernah menjadi Dandim 0403/OKU pada 2023, Dosen Muda Seskoad, Sekretaris Disbintalad pada 2018, dan jabatan terakhir yang diemban Umar yakni sebagai Irpussenarmed Kodiklat TNI AD.

Adapun, Wawan Setiawan merupakan politikus kawakan di Jawa Barat. Wawan pernah dua kali menjadi anggota DPRD Provinsi dan pernah mengemban tugas selaku Sekretaris Wilayah Partai Demokrat.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)