HT Lantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi Jadi Ketua DPW: Leadership Beliau Bisa Membawa Partai Perindo Jabar Berhasil

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:18 WIB
loading...
HT Lantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi Jadi Ketua DPW: Leadership Beliau Bisa Membawa Partai Perindo Jabar Berhasil
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan sambutan dalam Pelantikan Ketua dan Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Barat, Minggu (19/3/2023). FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi sebagai Ketua DPW dan Wawan Setiawan selaku Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Barat.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Umar Sanusi sebagai Ketua Perindo di Jabar dan juga Kang Wawan sebagai Sekretaris," kata HT seusai Pelantikan Ketua dan Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Barat, Minggu (19/3/2023).

HT yakin dengan kepemimpinan baru DPW Partai Perindo Jabar. Sebab, ia telah memantau bagaimana cara kerja Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi dan jajarannya. "Pelantikan ini akan menjadi suatu momentum yang sangat luar biasa," ujarnya.



Menurut HT, Jawa Barat sangat penting bagi Partai Perindo karena merupakan daerah yang paling luas di Pulau Jawa. Jumlah caleg DPR Dapil Jabar sebanyak 91 orang, angka penduduk Jawa Barat pun besar, sehingga menjadi barometer bagi provinsi yang lain.

"Jadi, saya yakin dengan leadership beliau dan jajarannya bisa membawa (Partai Perindo) Jawa Barat berhasil. Targetnya tentunya dua digit bukan hanya DPR, tetapi juga di provinsi, kabupaten/kota," kata HT.

Untuk meraih target double digit di Jabar, lanjut HT, tahap pertama yang harus dilakukan tentunya memperkuat mesin partai. Tidak hanya di level provinsi, tetapi mesin Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, harus diperkuat ke bawah hingga tingkat ke DPRt, desa, dan kelurahan.

"Pastikan mesin partainya solid sampai tingkat desa dan kelurahan," ujarnya.

Baca juga: Disebut Jadi Sosok Cawapres Alternatif, TGB Punya Peluang Baik Raup Suara

Kedua, terus melakukan rekrutmen Bacaleg berkualitas yang memiliki basis massa. "Disukai profilnya atau kegiatannya untuk masyarakat," jelas HT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)