HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo Dorong Kemajuan UMKM

Minggu, 19 Maret 2023 - 14:01 WIB
loading...
HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo Dorong Kemajuan UMKM
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan Gerobak Perindo untuk para pedagang mi ayam dan bakso di Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (18/3/2023). Hadir pula Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi. Foto/Dok MPI
A A A
MATARAM - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Perindo dalam mendukung pelaku usaha untuk terus berkembang. Hal itu ditegaskan HT saat memberikan Gerobak Perindo untuk para pedagang mi ayam dan bakso di Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (18/3/2023).

Dalam acara itu, hadir pula Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi dan jajaran Pengurus DPW Partai Perindo NTB. "Saya bersama Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi dan jajaran Pengurus DPW Partai Perindo NTB memberikan Gerobak Perindo untuk para pedagang mi ayam dan bakso di Nusa Tenggara Barat (NTB),” ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (19/3/2023)

HT menjelaskan, setiap Gerobak Perindo dilengkapi teknologi keuangan digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Ada QR Code-nya, ini gerobak modern.

"Jadi, kita ingin UMKM termasuk pedagang mi bakso ini lebih modern dengan memakai teknologi. Gerobak Perindo merupakan program Partai Perindo untuk membangun rakyat kecil."



Dengan semakin banyak masyarakat produktif, lanjut HT, ekonomi Indonesia akan tumbuh pesat. "Indonesia bisa lebih cepat maju dan sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)