HT Optimistis NTB Jadi Salah Satu Basis Suara Terbesar Partai Perindo

Minggu, 19 Maret 2023 - 13:37 WIB
loading...
HT Optimistis NTB Jadi Salah Satu Basis Suara Terbesar Partai Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Nusa Tenggara Barat, di bawah kepemimpinan Muhammad Khairul Rizal. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bakal mencapai target yang diharapkan pada Pemilu 2024 . HT meyakini NTB akan menjadi salah satu basis suara besar Partai Perindo.

"Saya melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Nusa Tenggara Barat, di bawah kepemimpinan Muhammad Khairul Rizal. Selain itu, empat sayap organisasi Partai Perindo: Garda Rajawali Perindo, Pemuda Perindo, Kartini Perindo, dan Baja Perindo," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (19/3/2023)

HT mengungkapkan, penguatan mesin partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini dilakukan di semua tingkatan di seluruh Indonesia. “Pelantikan ini merupakan penguatan mesin Partai Perindo di NTB. Jadi, kuatnya tidak hanya di DPP, di pusat. Tapi di daerah juga harus kuat, untuk memaksimalkan program partai membangun dan membantu masyarakat," papar HT.



HT meyakini, NTB akan menjadi salah satu basis suara besar Partai Perindo. "Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi Gubernur NTB dua periode, 2008-2018. Di bawah kepemimpinannya, NTB dari tertinggal, menjadi yang terbaik. Pertumbuhan ekonomi NTB saat itu tertinggi di Indonesia," tegasnya.

Tak hanya itu, angka pengangguran pun turun, lapangan kerja terbuka, sektor pertanian dan pariwisata maju pesat. Infrastruktur dibangun dengan cepat. HT nenambahkan, target perolehan Partai Perindo secara nasional dua digit atau minimal 10%. Survei Political Weather Station elektabilitas Partai Perindo mencapai 5%.

"Target kami bulan April, Mei, Juni, kuartal kedua itu sekitar 6%-7%. Memasuki semester II mulai masuk ke saksi. Ke lapisan paling bawah sekali, sehingga kita lebih efektif ke bawah. Mudah-mudahan nanti awal kuartal keempat sudah bisa 8%-10%," jelas HT.



“Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)