Sambangi Kantor PKB, Yusril Nyopir Mobil Sendiri

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:37 WIB
loading...
Sambangi Kantor PKB, Yusril Nyopir Mobil Sendiri
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra bersama rombongan menyambangi Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra melanjutkan safari politiknya menjelang Pemilu 2024. Setelah bertamu ke Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yusril menyambangi Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Yusril yang mengemudikan sendiri mobilnya tiba sekitar pukul 15.50 WIB. Ia langsung disambut Sekjen PKB Hasanudin Wahid dan jajaran DPP lainnya.

"Satu-satunya ketum partai yang nyupir sendiri ini, langka. Sudah waktunya nyupirin Indonesia," kata Hasanudin saat menyambut Yusril di DPP PKB, Kamis (16/3/2023).



Sebelumnya, Ketua DPP PKB Daniel Johan mengaku tak tahu topik yang akan dibahas dalam pertemuan itu. "Saya belum update detailnya," kata Daniel.

Untuk diketahui, PBB gencar melakukan safari politik. Sebelumnya, PBB berkunjung ke DPP PPP, Senin (13/3/2023). Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menyatakan, kunjungannya ke PPP salah satunya membahas eksistensi partai Islam di Indonesia.

"Bahas koalisi dan bagaimana caranya mempertahankan eksistensi partai Islam, agar jangan lenyap ditelan zaman," kata Yusril kepada wartawan, Senin (13/3/2023).

Baca juga: Yusril Yakin Capres Pilihan Megawati Penentu Peta Politik Pilpres 2024

PPP, PKB, dan PBB diketahui merupakan partai politik berbasis agama Islam. PPP saat ini bergandengan dengan PAN dan Partai Golkar dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Sementara PKB menggandeng Partai Gerindra dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)