Tagar #PerindoTembus5Persen dan Hary Tanoesoedibjo Kembali Trending Topic

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:11 WIB
loading...
Tagar #PerindoTembus5Persen dan Hary Tanoesoedibjo Kembali Trending Topic
Tanda Pagar (Tagar) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menjadi trending topic di Twitter pada hari ini Rabu (15/3/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tanda Pagar (Tagar) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) dan Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menjadi trending topic di Twitter pada hari ini Rabu (15/3/2023).

Berdasarkan pantauan, Tagar #PerindoTembus5Persen menduduki urutan pertama di Twitter. Tagar tersebut dicuitkan sebanyak 3.080 kali oleh warganet.

Begitu juga dengan nama Ketua Umum DPP Partai Perindo. #Hary Tanoesoedibjo juga menjadi trending topic dan berada di urutan ketiga. Hingga pukul 17.45 WIB, tagar tersebut dicuitkan sebanyak 3.038 kali dan hingga kini masih terus berlangsung.



Masuknya Partai Perindo dan Hary Tanoesoedibjo menjadi trending topic bukan kali ini saja. Sebelumnya, pada Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat dan Hary Tanoesoedibjo menjadi trending topic di Twitter pada Minggu, 22 Januari 2023.



Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat dicuitkan oleh 1.287 pengguna Twitter. Sementara, kata kunci atau keyword Hary Tanoesoedibjo dicuitkan oleh 1.290 Tweets hingga pukul 19.04 WIB.

Seringnya partai politik dengan nomor urutu 16 pada Pemilu 2024 ini tidak lepas dari Program Partai Perindo yang dikenal masyarakat luas antara lain, pembagian gerobak gratis kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bantuan gerobak gratis tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh pelaku UMKM.

Begitu juga dengan Hary Tanoesoedibjo yang dikenal sebagai pemimpin partai politik peduli rakyat kecil. Hal itu dibuktikan dengan pemberian bantuan gerobak kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Alhamdulillah akhirnya program Perindo peduli rakyat kecil berjalan lagi. Di mana hal itu menjadi penting khususnya dalam situasi seperti sekarang," ujar HT dalam acara serah terima bantuan UMKM Gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, beberapa waktu lalu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)