Dukung Pidato Politik AHY, Ibas Tegaskan Demokrat Terus Bergerak

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:31 WIB
loading...
A A A
“Pemilu adalah representasi dari keterwakilan suara rakyat dalam menentukan para awak dan arah gerak bahtera Nusantara,” tandasnya.

Selain mengikuti pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat, di hari sebelumnya (12-13 Maret 2023) sebanyak lebih dari 1.800 anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat di tingkat provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia juga mengikuti Bimbingan Teknis Nasional (BIMTEKNAS) yang diselenggarakan pada 12–13 Maret 2023 di Grand Hotel Paragon Jakarta.

Sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Ibas sangat mengapresiasi dan memberikan support penuh pada kegiatan tersebut. Karena pengawasan dan fungsi DPRD sangat penting untuk dipahami, agar berbagai pokok pikiran anggota dewan yang didasari aspirasi masyarakat bisa dipahami dan disampaikan.

“Namun di sisi lain, BIMTEKNIS ini ini juga memperkuat solidaritas dan keteguhan para wakil rakyat dari Partai Demokrat untuk terus bekerja, berada di tengah rakyat, menjaga amanah agar menciptakan Partai Demokrat yang semakin maju dan dicintai masyarakat. Dengan begitu, cita-cita bersama memenangkan Pemilu 2024 dapat terwujud dengan usaha bersama,” tutur Ibas.



“Insya Allah para kader Fraksi Demokrat di seluruh Indonesia hingga hari ini dan seterusnya siap dan tetap semangat untuk memenangkan pemilu kita. Kami akan terus bergerak bersama rakyat karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” pungkasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)