Sahabat Ganjar Lestarikan Seni Budaya Sambil Jaring Dukungan

Senin, 13 Maret 2023 - 00:34 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Lestarikan Seni Budaya Sambil Jaring Dukungan
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan workshop pakkacaping alat musik tradisional khas Sulawesi Selatan di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (12/3/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar melestarikan seni budaya sambil menjaring dukungan masyarakat. Sahabat Ganjar menggelar kegiatan workshop pakkacaping alat musik tradisional khas Sulawesi Selatan di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (12/3/2023).

Acara bertajuk "Pesona Pakkacaping! Musik Etnik Khas Sulawesi Selatan” itu dihadiri oleh anak-anak muda yang memiliki motivasi untuk melestarikan budaya khas Sulawesi Selatan tersebut. “Sewaktu di acara ini saya tahu kalau Pakkacaping cara memainkannya dan sejarah alat musiknya,” ujar Said, salah seorang peserta.

Selanjutnya, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama warga di Lapangan Syekh Yusuf, Gowa, Sumatera Selatan. “Seru banget, dari senam bareng ini saya bisa ketemu teman baru, semoga senam sehat ini bisa digelar lagi di Kabupaten Gowa lagi,” ujar Ruth, salah seorang peserta senam tersebut.



Para peserta kegiatan itu menyampaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Mereka berharap Indonesia lebih sejahtera dipimpin Ganjar nantinya.

“Kami sih setuju banget kalau Bapak Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia nanti, karena beliau orangnya dekat sama masyarakat juga ya, semoga beliau sukses di tahun 2024,” kata Ruth.

Dalam dua kegiatan itu, Sahabat Ganjar mengajak masyarakat merapatkan barisan serta menjalin tali silaturahmi bersama. Sahabat Ganjar bakal terus menampung aspirasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)