Hari Ini, Jokowi Bagikan Bansos hingga Sertifikat Tanah untuk Masyarakat Blora

Jum'at, 10 Maret 2023 - 09:09 WIB
loading...
Hari Ini, Jokowi Bagikan Bansos hingga Sertifikat Tanah untuk Masyarakat Blora
Presiden Jokowi dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Jawa Tengah, pada Jumat, 10 Maret 2023. Pada hari kedua kunjungannya, Jokowi diagendakan mengunjungi pasar di Kabupaten Blora dan membagikan bantuan sosial bagi para pedagang dan masyarakat.

“Selanjutnya, Jokowi diagendakan menuju Area Kesongo, Kabupaten Blora untuk menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat serta Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial dan SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada para penerima,” bunyi keterangan tertulis dikutip SINDOnew Jumat (10/3/2023).

Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja hari kedua yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.



Sebelumnya, Presiden Jokowi didampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, dan sejumlah pejabat negara mengunjungi Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.



Dalam kunjungan kerja tersebut Jokowi bersama Prabowo Subianto, Syahrul Yasin Limpo, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan panen raya di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya ke daerah tersebut, Jokowi juga menyempatkan diri berbelanja di Pasar Petanahan, Kabupaten Kebumen. Dalam kesempatan itu, Jokowi membeli baju koko, sedangkan Prabowo membeli peci hitam ke pedagang.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)