Anang Iskandar Jadi Caleg Partai Perindo, HT: Kapasitas Beliau Tidak Usah Diragukan

Rabu, 08 Maret 2023 - 17:22 WIB
loading...
Anang Iskandar Jadi Caleg Partai Perindo, HT: Kapasitas Beliau Tidak Usah Diragukan
Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar (kanan) akan menjadi caleg DPR RI dari Partai Perindo. Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yakin mantan Kabareskrim tersebut berhasil melenggang ke Senayan. Foto/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar akan menjadi caleg DPR RI dari Partai Perindo. Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin mantan Kabareskrim tersebut berhasil melenggang ke Senayan.

"Saya yakin dia akan jadi (anggota DPR RI)," kata HT seusai pelantikan Anang Iskandar sebagai Ketua Badan Narkoter Center DPP Partai Perindo, Rabu (8/3/2023). Acara digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua umum partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini melanjutkan, keyakinan itu berdasarkan pengalaman Anang Iskandar yang pernah mengikuti Pileg 2019.



Saat itu, Anang mendulang suara yang cukup besar namun gagal duduk di Senayan karena suara partainya anjlok. "Dalam kapasitas beliau ini sebagai caleg ya tidak usah diragukan," kata Ketua Umum partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera ini.

Diberitakan sebelumnya, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar bergabung dengan Partai Perindo. Di Partai Perindo, ia dipercaya memegang amanah sebagai Ketua Badan Narkoter Center DPP Partai Perindo.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, dengan beragam posisi strategis yang dimiliki Anang Iskandar, akan memberikan warna baru dalam perjuangan partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera ini.

Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar menjabat Kabareskrim periode 7 September 2015 – 31 Mei 2016, Kepala BNN periode 11 Desember 2012 – 7 September 2015, dan sejumlah posisi strategis lainnya.



"Dengan beliau ada di Partai Perindo sebagai Ketua Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) ini akan mewarnai sesuatu yang baru dan positif," kata HT saat pelantikan Anang Iskandar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)