Tagar #PerindoPeduliPerempuan dan #Hary Tanoesoedibjo Trending Topic di Twitter

Selasa, 07 Maret 2023 - 23:04 WIB
loading...
Tagar #PerindoPeduliPerempuan dan #Hary Tanoesoedibjo Trending Topic di Twitter
Tanda Pagar (Tagar) #Perindo Peduli Perempuan dan Hary Tanoesoedibjo kembali masuk trending topic di media sosial Twitter pada Selasa (7/3/2024).
A A A
JAKARTA - Tanda Pagar (Tagar) # Perindo Peduli Perempuan dan Hary Tanoesoedibjo kembali masuk trending topic di media sosial Twitter pada Selasa (7/3/2024).

Trending topic kedua tagar tersebut terpantau pada pukul 21.54 WIB dan hingga kini masih terus berlangsung. Dari pengamatan SINDOnews, #PerindoPeduliPerempuan berada di urutan ketiga. Keyword Perindo Peduli Perempuan dicuitkan sebanyak 2.870 oleh pengguna Twitter.

Sedangkan, #Hary Tanoesoedibjo terpantau menduduki posisi keempat trending topic Twitter. Keyword Hary Tanoesoedibjo tercatat dicuitkan sebanyak 2.795 kali oleh warganet.



Berdasarkan catatan, nama Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo masuk dalam trending topic di Twitter bukan kali pertama.



Sebelumnya, pada Sabtu 19 Februari 2023 nama Hary Tanoesoedibjo dicuitkan sebanyak 2.237 kali. Begitu juga pada Minggu 22 Januari 2022 nama Hary Tanoesoedibjo juga menduduki peringkat kedua.

Seringnya nama Hary Tanoesoedibjo masuk dalam trending topic lantaran sosoknya yang dinilai peduli terhadap masyarakat kecil khususnya para pelaku usaha. Program pembagian dana dan gerobak gratis kepada para pedagang dinilai sangat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)