Nasdem: Bu Mega Mau Enggak Bertemu Pak Surya?

Senin, 06 Maret 2023 - 16:47 WIB
loading...
Nasdem: Bu Mega Mau Enggak Bertemu Pak Surya?
Partai Nasdem meragukan pertemuan antara Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri akan terwujud. FOTO/ANTARA/Galih Pradipta
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem meragukan pertemuan antara Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri akan terwujud. Meski Surya Paloh sudah menyatakan niatan tapi apakah Megawati bersedia untuk bertemu.

Keraguan ini disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Nasdem Ahmad Ali ketika dimintai keterangan soal rencana pertemuan Surya Paloh dan Megawati.

"Gini, kemarin itu kan kami, Pak Surya sudah sempat mengatakan itu, waktu ketemu di Golkar ya, lagi sounding-sounding, dengan Bu Mega ya kan? Nah, pertanyaannya Bu Mega mau enggak bertemu sama Pak Surya? Gitu kan? Kita balik pertanyaannya sekarang," kata Ahmad Ali saat dihubungi, Senin (6/3/2023).



Mat Ali, sapaan akrab Ahmad Ali, kembali mengulang pernyataannya. "Sekarang kita balik pertanyaannya, kemudian, Ibu Mega ketemu Pak Surya?" katanya lagi.

Menurut Anggota Komisi III DPR ini, Nasdem selalu terbuka berkomunikasi dengan siapa saja. Beberapa waktu lalu bahkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan tangan terbuka menerima Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus putri Megawati, Puan Maharani di Nasdem Tower.

"Kita itu kan berkomunikasi dengan siapa saja dan bahkan ketika Mbak Puan dengan utusannya pun kan kita terima dengan penuh, dengan riang gembira, dengan saudara," katanya.

Mat Ali juga menyoroti tanggapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto yang mengatakan sudah ada pertemuan antara elite Nasdem dan PDIP. Padahal, katanya, Nasdem hanya ingin bertemu bukan langsung bergabung menjadi koalisi.

"Tapi kan ketika Pak Surya ngomong berkeinginan itu (ketemu Mega), eh besok dijawab sudah (sama Hasto). Ya kita ketemu dengan Airlangga, Prabowo, enggak langsung ngomong bergabung kok, enggak," katanya.

Baca juga: Kunjungi Prabowo, Peluang Nasdem di Pilpres 2024 Terbuka Lebar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)