Suguhan Nasi Uduk hingga Kopi Khas Hambalang Temani Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh

Minggu, 05 Maret 2023 - 21:57 WIB
loading...
Suguhan Nasi Uduk hingga Kopi Khas Hambalang Temani Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sedang makan siang bersama. Foto/Dok Gerindra
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh telah mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Minggu (5/3/2023). Nasi uduk hingga kopi khas Hambalang disuguhkan untuk Paloh beserta sejumlah petinggi Partai Nasdem dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu.

Kedatangan Paloh dan rombongan disambut Drum Band Partai Gerindra 'Canka Garuda Yaksa' binaan Prabowo. Penyambutan juga diawali dengan Lagu Mars Partai Nasdem dan Mars Partai Gerindra.

Setelah penyambutan, pertemuan antara kedua petinggi partai itu dilakukan secara tertutup dan dilanjutkan makan siang bersama dengan sajian menu nasi uduk hingga kopi khas Hambalang.





Adapun dalam kesempatan ini, Surya Paloh turut didampingi Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Nasdem Peter F Gontha, Ketua DPP Nasdem Willy Aditya, Ketua Pemenangan Pemilu Teritorial Sugeng Suparwoto, dan Wasekjen Nasdem Hermawi Taslim.

Sedangkan Prabowo didampingi oleh Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Anggota Dewan Pembina Maher Algadri, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Jubir Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, Prasetyohadi, dan Fuad Bawazier.

"Tadi pembicaraan sangat cair, setelah kita makan siang, kita minum kopi dan saya berbicara cukup luas, mendalam. Kita dapat suatu kesimpulan tertentu, kita sepakat saling menghormati keputusan politik masing-masing," kata Prabowo usai pertemuan.

"Kita sepakat kita ingin suasana bangsa dan negara selalu dalam keadaan damai, rukun, dan bersatu," sambungnya.

Prabowo pun mengatakan pertemuan itu adalah pertemuan persahabatan sebagai sesama warga negara yang ingin berbakti kepada Tanah Air. Menurut Prabowo, semua partai adalah sahabat.

"Sebetulnya pertemuan bersahabat. Kebetulan hari ini kita berkecimpung di bidang politik sebagai, keterpanggilan kita sebagai warga negara, sebagai patriot ingin berbakti kepada negara dan bangsa," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)