Emak-emak di Serang Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Minggu, 05 Maret 2023 - 18:04 WIB
loading...
Emak-emak di Serang Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024
Emak-emak di Kota Serang, Banten mendeklarasikan dukungannya untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju ke Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Emak-emak di Kota Serang, Banten mendeklarasikan dukungannya untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju ke Pilpres 2024 . Deklarasi dukungan itu dilakukan saat kelompok relawan pendukung Erick yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar kegiatan bersama masyarakat Kota Serang pada Minggu (5/3/2023).

Masyarakat tersebut meyakini Erick mampu membangkitkan kegiatan usaha di seluruh sektor perekonomian. Adapun kegiatan Sobat Erick itu diawali dengan gotong royong di Kecamatan Serang, Banten.

Dalam kegiatan itu, Sobat Erick dan warga juga membersihkan sampah-sampah di jalanan umum. "Saya sangat berterima kasih kepada tim Sobat Erick yang sudah mengajak kami untuk bergotong royong bersama,” kata Naura, salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut.



Maka itu, dirinya dan warga lainnya akan mendukung Erick di Pilpres 2024. Selain gotong royong, Sobat Erick menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Kecamatan Serang.

Dukungan juga disampaikan oleh warga yang menerima bantuan tersebut. “Kami akan terus mendukung Pak Erick agar bisa maju ke Pilpres 2024 mendatang,” kata para penerima bantuan tersebut.

Sementara itu, salah satu anggota Sobat Erick Adham mengatakan bahwa Erick Thohir dapat membangkitkan ekonomi dan menyeimbangkan pasar melalui sejumlah intervensi seperti operasi pasar. “Ke depannya Erick Thohir akan terus menjaga kondisi BUMN agar tetap sehat. Karena BUMN merupakan aset bangsa yang menjadi penggerak ekonomi yang bisa diandalkan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)