Peringati 65 Tahun Hubungan RI-Jepang, Atikoh Ganjar Pranowo Apresiasi Dubes RI

Sabtu, 04 Maret 2023 - 22:24 WIB
loading...
A A A
Meski demikian, ia tetap harus menyesuaikan diri dengan suhu di Tokyo yang sangat berbeda dengan di Semarang. "Tidak ada target muluk-muluk, tapi saya hanya berharap bisa finish dengan baik di Tokyo Marathon besok, dan harapan yang sama untuk seluruh pelari Indonesia yang berpartisipasi besok," katanya.

Atikoh mengucapkan terima kasih pada Dubes Heri Akhmadi yang sudah menyambut dan mengadakan acara bagi para pelari asal Indonesia. Seperti diketahui, KBRI Tokyo menyambut para pelari asal Indonesia dengan menyelenggarakan dua kegiatan dalam satu hari yaitu shake-out run dan jamuan makan malam carbo loading night.

Shake-out run diselenggarakan di Hibiya Park, Tokyo, pada Jumat 3 Maret jam 8:00 waktu setempat. Diikuti oleh 200 pelari Indonesia, dihadiri langsung oleh Dubes RI untuk Jepang dan Mikronesia Heri Akhmadi beserta Nuning Akhmadi, Siti Atikoh Ganjar Pranowo, dan para staf KBRI Tokyo.

Selanjutnya, digelar juga jamuan makan malam carbo loading night diselenggarakan di Wisma Duta Besar RI di Tokyo, pada Jumat 3 Maret jam 18:00 waktu setempat.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)