Kapolri Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina di RPTRA Rasela

Sabtu, 04 Maret 2023 - 16:56 WIB
loading...
Kapolri Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina di RPTRA Rasela
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membagikan sembako kepada korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membagikan sembako kepada korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Pembagian sembako tersebut diberikan saat berkunjung ke posko pengungsi di RPTRA Rawa Badak Selatan (Rasela), Koja Jakarta Utara.

Kapolri tiba pada pukul 15.45 WIB dan langsung menuju ke posko warga yang terbakar di Kelurahan Rawa Badak Selatan. Kapolri didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Dalam posko, Kapolri disambut puluhan anak-anak kecil yang sedang bermain dan bernyanyi bersama-sama.

"Selamat sore Bapak,"ucap anak-anak.

"Sore. Kalau ada apa-apa sampaikan ke pengasuh, ada yang ingin jajan ngomong. Sehat semuanya mainannya lanjutin," sahut Kapolri, Sabtu (4/3/2023).



Kapolri selanjutnya mengelilingi tenda-tenda yang didirikan oleh BPBD DKI Jakarta dan Kementerian Sosial (Kemensos) di tengah taman bermain itu. Selain itu, Kapolri juga mengunjungi pendopo posko, dan membagikan sembako secara langsung kepada para pengungsi. "Semuanya kebagian ya,"tutur dia.

Kapolri menyebut data sementara ada 15 orang meninggal dunia. Mereka sedang dilakukan upaya identifikasi dan pendalaman. "Dari data yang ada di kami kurang lebih ada 15 yang meninggal. Dari yang meninggal itu memang kemudian saat ini sedang dilakukan upaya (identifikasi) memang ada beberapa yang hampir seluruh tubuhnya tebrakar hingga sudah tidak bisa dikenali tentunya perlu dilakukan pendalaman," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)