Kapolri Tinjau Kampung Tanah Merah Terdampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sabtu, 04 Maret 2023 - 14:07 WIB
loading...
Kapolri Tinjau Kampung Tanah Merah Terdampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau permukiman warga di Kampung Tanah Merah yang terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau lokasi posko kepolisian yang terletak di Jalan Plumpang Semper dekat akses masuk utama Kampung Tanah Merah Plumpang, Jakarta Utara pada Sabtu (4/3/2023).

Pengamatan MNC Portal di lokasi, Kapolri tiba di lokasi sekitar Pukul 13.19 WIB. Kedatangan Kapolri disambut langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto.

Kapolri kemudian berbincang sejenak dengan Kapolda dan Kabareskrim di pinggir jalan dekat akses pintu masuk Kampung Tanah Merah. Kemudian Kapolri meninjau dapur umum yang ada di pinggir jalan.



Sejumlah petugas di dapur umum tampak menyiapkan hidangan makanan untuk para pengungsi akibat dampak kebocoran pipa BBM Depo Pertamina Plumpang.



Selanjutnya, Kapolri bersama Kapolda melihat ke Pos Polisi Plumpang yang sudah dipasang peta garis besar lokasi TBBM Depo Pertamina Plumpang dengan perbatasan permukiman warga Kampung Tanah Merah.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Fadil Imran terkait kronologis dan situasi terkini akibat dampak kebocoran pipa BBM Depo Pertamina Plumpang tersebut, Kapolri kemudian bergegas masuk ke permukiman warga yang terbakar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3090 seconds (0.1#10.140)