Kunjungi Yayasan Pangeran Diponegoro, TGB: Kita Berharap Anak Muda Bisa Meneladaninya

Kamis, 02 Maret 2023 - 19:38 WIB
loading...
Kunjungi Yayasan Pangeran Diponegoro, TGB: Kita Berharap Anak Muda Bisa Meneladaninya
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi, menyambangi Yayasan Dipamenggala Al Hasanah, Bogor Selatan, Kota Bogor. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr TGB HM Zainul Majdi , menyambangi Yayasan Dipamenggala Al Hasanah, Bogor Selatan, Kota Bogor. Kunjungan TGB Zainul Majdi ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan keturunan Pangeran Diponegoro.

"RM Djonet bin Pangeran Diponegoro, beliau ulama keturunan ulama, pejuang keturunan pejuang, kata TGB Zainul Majdi usai kunjungan, Kamis (2/3/2023).

Diharapkan, anak-anak muda Indonesia bisa meneladani perjalanan kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Dengan meneladani orang terdahulu, TGB Zainul Majdi meyakini, Indonesia bisa menjadi lebih kuat.

"Dengan haul ini, kita berharap anak-anak muda kita bisa meneladani perjalanan kepahlawanan beliau. Karena kalau anak-anak muda bisa meneladani perjalanan baik dari orang terdahulu, Insya Allah bangsa kita tetap bertahan, kokoh kuat," ungkpnya.

Baca juga: Kenang Jasa Pejuang, TGB: Perindo Dukung Pendiri Al Washliyah Jadi Pahlawan Nasional

Sementara itu, Ketua Yayasan Dipamenggala Al Hasana KH M Abdul Wafa mengaku senang dan bangga bisa bertemu langsung dengan TGB.

"Allamdulillah kita bisa kedatangan beliau (TGB), kita merasa bangga sekali, baru kali ini beliau bisa hadiri di sini dan memang teramat tak akan mungkin kedatangan beliau ini dengan anugerah Allah SWT beliau bisa hadir di sini," ucap Abdul Wafa.

Dikatakannya, apa yang menjadi harapan dari TGB untuk kemaslahatan negara ke depannya bisa berjalan dan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan Allah SWT untuk beliau diberikan kesehatan, apa tujuan beliau, maksud beliau tujuan beliau mudah-mudahan dilimpahkan atau Allah SWT mengijabah apa yang beliau inginkan untuk kemaslahatan negara yang kita cintai ini," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)