AHY Sebut Anies Pemimpin Koalisi Perubahan

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:13 WIB
loading...
AHY Sebut Anies Pemimpin Koalisi Perubahan
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersalaman dengan Anies Baswedan saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/3/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut Anies Baswedan sebagai pemimpin Koalisi Perubahan. Demokrat menyatakan siap mengantarkan kapal koalisi yang diinisiasi bersama Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini selamat sampai tujuan dengan kemenangan.

"Pak Anies Baswedan dengan rendah hati, semua sudah kami lakukan untuk meyakinkan bahwa perahu koalisi ini bisa berlayar," kata AHY dalam konferensi pers bersama Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

AHY kemudian secara gamblang menyebutkan Anies Baswedan sebagai pemimpin Koalisi Perubahan. "You are the leader, you are the super star, and you will command Koalisi Perubahan ini," katanya.



Menurut AHY, Anies Baswedan menjadi penentu dari arah gerak kapal Koalisi Perubahan. "Sehingga berlayar dan tidak berlayar, seberapa jauh kita berlayar, dan seberapa cepat, you will lead us all," tutur AHY.

Partai Demokart sebagai bagian dari Koalisi Perubahan siap mendukung penuh Anies Baswedan agar bisa berlayar sampai di tujuan dan juga memenangkan tujuan tersebut.

"Kami siap memberikan dukungan penuh, agar bukan hanya berlayar, tapi tiba di tujuan bukan hanya selamat tapi memang menang dan membawa perubahan untuk masyarakat kita," kata AHY.

Baca juga: Di Kantor Demokrat, Anies Apresiasi Putusan MK Tolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)