Rakerwil Partai Perindo Sulut, HT Minta Pengurus Manfaatkan Media Sosial

Selasa, 28 Februari 2023 - 21:46 WIB
loading...
Rakerwil Partai Perindo Sulut, HT Minta Pengurus Manfaatkan Media Sosial
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka Rakerwil Partai Perindo Sulut, Selasa (28/2/2023). Foto/Dok MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Selasa (28/2/2023). Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan beberapa pesan kepada pengurus Perindo yang mengikuti acara tersebut, termasuk agar memanfaatkan media sosial.

Pertama, HT menjelaskan esensi dari partai yang memiliki tagline untuk Indonesia Sejahtera ini. "Keberadaan Partai Perindo itu untuk berjuang menyejahterakan masyarakat Indonesia, dan pada akhirnya tentunya hasil akhirnya persatuan dan kesatuan," ujar HT.

Selanjutnya, HT juga meminta pengurus Partai Perindo di setiap daerah, khususnya di Sulut untuk memanfaatkan media sosial. "Masyarakat kita sekarang itu sudah melek media sosial. Kita harus ikuti perkembangan zaman ini, kita harus mau ikut ambil bagian di situ," ujarnya.



Kemudian, HT juga menyebutkan dalam perekrutan bacaleg yang akan turun di Pemilu 2024 harus memperhatikan kualitas, bukan hanya kuantitas. Selain itu, sebagai partai yang inklusif juga harus membuka diri bagi seluruh elemen masyarakat yang akan berjuang bersama Partai Perindo melalui anggota legislatif.

Rakerwil Partai Perindo Sulut, HT Minta Pengurus Manfaatkan Media Sosial


"Bukalah diri kita semaksimal mungkin, kualitas bacaleg itu juga sangat menentukan," kata HT.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay menyatakan keseriusannya dalam menghadapi Pemilu 2024. Ia menyebutkan akan berusaha semaksimal mungkin demi mencapai target Perindo dua digit anggota legislatif di semua tingkatan.



Selain legislatif, pihaknya juga sudah mempersiapkan diri dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah. "Dalam menghadapi Pilkada 2024, kami juga mempersiapkan kader-kader mumpuni yang siap maju di beberapa kabupaten/kota," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2948 seconds (0.1#10.140)