Pimpin Sertijab, Jenderal Dudung Beri Pesan Penting ke Asintel dan Aslog KSAD

Selasa, 28 Februari 2023 - 18:54 WIB
loading...
Pimpin Sertijab, Jenderal Dudung Beri Pesan Penting ke Asintel dan Aslog KSAD
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin upacara sertijab Asintel dan Aslog KSAD di Mabes TNI AD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan strategis di TNI AD.

Kedua pejabat tersebut adalah, Asisten Intelijen (Asintel) KSAD dari Mayjen TNI Dedi Solihin, Kepada Mayjen TNI Arief Jaka Tandang, dan Asisten Logistik (Aslog) KSAD dari Mayjen TNI Saiful Rachiman, kepada Mayjen TNI Hari Arif Wibowo.



Dalam sambutannya, Dudung mengucapkan terima kasih kepada mantan pejabat Asintel dan Aslog yang selama ini sudah membantu tugas-tugas Kepala Staf Angkatan Darat. Dudung juga menekankan kepada kedua pejabat baru untuk dapat menyikapi dinamika perkembangan dalam menghadapi tugas-tugas TNI Angkatan Darat ke depannya, serta melanjutkan apa yang telah dilakukan pejabat lama.



"Apa yang telah dilakukan pejabat lama agar ditindaklanjuti oleh pejabat baru, beberapa kebijakan dari saya, ke depan semakin banyak tantangan tugas yang kita hadapi, sehingga setiap ada perkembangan-perkembangan, ada langkah konkret yang bisa kita lakukan," kata Dudung di Gedung AH Nasution, Mabesad Selasa (28/2/2023).

Diberitakan sebelumnya, Mayjen TNI Dedi Solihin dan Mayjen TNI Saiful Rachiman memasuki masa purna tugas, sedangkan Asintel Mayjen TNI Arief Jaka Tandang sebelumnya menjabat sebagai Waasintel KSAD Bidang Pembinaan Intel. Sedangkan Mayjen TNI Hari Arif Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Waaslog KSAD Bidang Bekal Peralatan Kesehatan (Bekpalkes).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)