Pesan Megawati untuk Kader Muda PDIP: Turun dan Sentuh Rakyat

Minggu, 26 Februari 2023 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan itu, Hasto menyampaikan pesan dari Megawati agar para kader muda PDIP berpolitik yang membumi dan menyentuh rakyat secara langsung. Rakyat harus diperjuangkan agar memiliki kehidupan yang lebih baik. Caranya adalah dengan mengorganisir rakyat memperjuangkan kehidupannya dan menghadirkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) dengan sebaik-baiknya.

“Pesan dari Ibu Mega jelas, berpolitik lah yang membumi, sentuhlah rakyat, perjuangkan rakyat untuk mendapat kehidupan yang lebih baik dengan mengorganisir rakyat, dan menghadirkan penguasaan iptek dengan sebaik-baiknya,” kata Hasto.

“Kami berharap dari Ponorogo ini bergelora semangat kebangsaan, muncul Soekarnois-soekarnois muda dengan semangat kebangsaan yang berkobar,” pungkasnya.

Sugiri Sancoko lalu menyampaikan terima kasih sekaligus mengajak warga Ponorogo agar berjuang bersama untuk melaksanakan cita-cita pendiri bangsa, Soekarno dan Hatta. “Semoga kita bisa laksanakan,” kata Sugiri.

Kebetulan di hari yang sama, Sugiri berulang tahun. Hasto lalu mengajak warga yang hadir untuk mengucapkan selamat dengan menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” bersama-sama.

Sesudahnya, “Mlaku Bareng” pun dimulai. Hasto bersama ribuan warga Ponorogo pun mulai berjalan dengan santai mengikuti rute yang sudah disiapkan. Sepanjang jalan, warga kota tampak melambaikan tangan atau mengambil gambar barisan panjang peserta kegiatan yang memadati jalan-jalan kota itu. Mereka pun sempat menyaksikan seni Kebo Ndhanu.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)